Attention...!!!
Apabila link gak bisa dibuka, silakan klik pada Label yang tersedia yea...!!!

Sekapur Sirih Kamus Biologi

Hi sob gimana kabarnya? Saya do'akan semoga semua senantiasa berada dalam lindungan Allah SWT, amiin ya rabbal aalamiin.

Oh ya sob, sebagai basa basi (yang semoga saja gak semakin basi, hehehe...) saya hanya ingin menyampaikan sekapur sirih kamus biologi. Kamus biologi sederhana ini saya susun dengan harapan dapat dijadikan sebagai sebagai bahan referensi untuk menambah wawasan/pengetahuan sobat mengenai istilah-istilah yang ada dalam mata pelajaran biologi. Page khusus kamus biologi ini dapat sobat jumpai pada tab menu di atas.

Mungkin beberapa sobat ada yang bertanya, kok bentuknya gitu-gitu aja sih seperti pada post istilah-istilah dalam genetika?!

Ya untuk sobat-sobat maklumi bahwa saya sedang dalam tahap pembelajaran mengelola blog dan hanya inilah yang dapat saya persembahkan saat ini untuk sobat dan semoga ke depannya akan menjadi lebih baik dari ini.

Saya menyadari bahwa isi dari page kamus biologi ini masih jauh dari sempurna, dan insyaallah saya akan selalu meng-updatenya setiap ada kesempatan.

Semoga bermanfaat dan dapat dijadikan sebagai panduan belajar biologi.

0 comments:

Post a Comment

Kita jalin Silaturrahim dengan mengisi kotak komentar di bawah ini meskipun sepatah dua patah kata...!!!