Attention...!!!
Apabila link gak bisa dibuka, silakan klik pada Label yang tersedia yea...!!!

Mendapatkan Uang Tanpa Investasi

Siapa sih yang gak mau mendapatkan uang tanpa investasi ??? Saya juga mau...!!!

Tapi bagaimana caranya yeach ?!

Sedangkan yang kita ketahui selama ini, suatu usaha selalu diawali dengan adanya investasi atau tanam modal, dapat berupa kurs mata uang kita (rupiah) yang dikonversikan ke dalam kurs mata uang tertentu. Ngomongin modal mah saya modal dengkul aja dah, katanya si anu.

Tapi ada lho sebuah peluang (usaha) dapat sobat lakukan tanpa menggunakan investasi yaitu dengan cara bergabung pada sebuah situs PTC. Yang perlu sobat lakukan hanyalah duduk diem manis di depan layar komputer. Simpel khan?!
PTC adalah singkatan dari Paid To Click, atau bisa dibilang klik iklan dapat uang. Situs PTC membayar membernya setiap melakukan klik iklan pada halaman tertentu selama beberapa detik. Ya, hanya dengan klik iklan kita bisa meraup Uang. Sembari menunggu loading situs-situs yang sedang sobat buka, gak ada salahnya sobat nongkrong di situs PTC. Hanya melakukan KLIK maka sobat akan dibayar. Menarik bukan ?! Sobat bisa bergabung di situs ptc misalnya di neobux.

Bagaimana sobat Bisa Dibayar?

Simplenya seperti ini, suatu perusahaan ingin memasang iklan pada situs PTC. Perusahaan tersebut membayar kepada situs PTC untuk memajang iklan mereka. Kita sebagai pengklik iklan dibayar oleh situs PTC. Sangat Logis bukan ?!!
 
Dengan Apa sobat Dibayar?
  • Paypal, selanjutnya bisa ditransfer ke rekening kita di Indonesia. Sebagai Informasi, Paypal adalah dompet Online yang bisa digunakan untuk melakukan transaksi di Internet, misalnya membeli barang di internet, sebagai alat pertukaran juga bisa, dll..
  • Alertpay, rata-rata situs PTC menggunakan Alertpay sebagai alat pembayaran. Bagi sobat yang mau merasakan nikmatnya bergabung di situs PTC, sobat wajib mempunyai rekening Alertpay. (Get your FREE account with AlertPay) klik DISINI atau pada banner di bawah ini.

  • NETELLER, merupakan dompet online yang manfaatnya hampir sama dengan Paypal dan Aleretpay.

Berapa sobat Dibayar?
Rata - rata situs PTC akan membayar sobat $0.001 - $0.02 setiap klik iklan. Tergantung situs masing-masing, dan tergantung status keanggotaan sobat.

Situs PTC biasanya akan menampilkan rata - rata 10 sampai 20 iklan setiap hari, tergantung situs masing-masing. Bahkan ada yang hanya menampilkan 5 iklan saja setiap harinya. Jadi saran saya lakukan klik iklan secara berkala. Beri waktu 30 menit saja setiap harinya untuk mengklik iklan, sambil browsing yang lain tidak ada salahnya sambil mengklik iklan-iklan dari situs ptc.  

Referral
Dalam dunia nyata referral adalah downline. Setiap sobat mendaftar di situs PTC sobat akan mendapat kode URL Referral sobat. Sebarkan lah kode URL Referral sobat lewat blog atau website yang sobat kelola, jika belum punya blog sobat bisa memberikan kepada teman atau kerabat dekat sobat agar menjadi referral sobat, kenapa tidak? karena setiap referral melakukan klik iklan sobat juga Akan mendapatkan komisi yang sama. 
      
      Ilustrasinya seperti ini jika sobat punya 20 Referral
  • Sobat mengklik iklan 10 kali sehari = 10 x $0.001 = $0.01
  • Referral sebanyak 20 orang mengklik iklan 4 iklan wajib sehari. Setiap klik iklan wajib dari referral sobat akan mendapatkan $0,005 per klik = 20 x 4 x $0.005 = $0.4
  • Pendapatan sobat dalam sehari = $0.01 + $0.4 = $0.41
  • Pendapatan sobat sebulan = $12.3

Bagaimana jika sobat mempunyai puluhan atau ratusan referral? Sobat bisa hitung sendiri berapa dollar yang akan sobat raih dalam sebulan, dua bulan, tiga bulan, dst. Hanya dari sebuah program bisnis sederhana yang saya informasikan cukup lumayanlah untuk menambah income sobat.


Lalu Bagaimana Cepat Menghasilkan Dollar Di Neobux

Sewa Referral di Neobux
Sobat dapat menyewa referral di neobux sampai 1000 referral, sewa referral bisa sobat ambil dari main balance hasil klik yang sudah sobat lakukan atau bisa lewat paypal, alertpay atau neteller. Pada account neobux sobat, masuk pada bagian rental balance, kemudian klik sesuai pilihan pengambilan dana dari main balance, paypal, alertpay atau neteller.

Setelah proses penambahan dana ke rental balance, silahkan sobat klik summary pada account sobat lalu klik pada tab referral, nah disitu ada pilihan sewa referral sesuai jumlah dana yang ada. Sewa referral minimal 3 refferal seharga $0.6, dst. Jadi apabila main balance (saldo) sudah banyak sobat kumpulkan, sobat jangan tanggung-tanggung untuk menyewa referral karena hasilnya akan sangat berbeda dengan usaha mengklik sendiri atau mengharapkan mendapat referral lewat url promosi sobat.


Bagaimana Cara Menyewa Referral
Pertama-tama, sobat hanya dapat memiliki referral langsung setelah sobat memenuhi syarat-syarat:
  • Sudah menjadi anggota selama paling sedikit 30 hari
  • Sudah melakukan minimal 100 klik pribadi
Setelah kondisi ini terpenuhi, sobat dapat memiliki referral langsung pertama sobat yang didasarkan pada level keanggotaan berikut :
  • Standard: 30 * Standard: 30
  • Pioneer: 60 * Pioneer: 60
  • Golden: 200 * Emas: 200
  • Golden+Pioneer: 250 * Golden + Pioneer: 250
  • Golden/Emerald: 300 * Golden / Emerald: 300
  • Golden/Sapphire: 300 * Golden / Sapphire: 300
  • Golden/Platinum: 400 * Golden / Platinum: 400
  • Golden/Diamond: 400 * Golden / Diamond: 400
  • Golden/Ultimate: 800 * Golden / Ultimate: 800


    Tergantung pada berapa hari sobat telah terdaftar, semua hari, dikurangi 30 terlebih dahulu, dana akan diperhitungkan dengan batas yang terus meningkat.
    Ini berarti semakin lama keanggotaan sobat, semakin banyak referal yang bisa sobat miliki.
    Jumlah akan didasarkan pada keanggotaan sobat sekarang / pack dan hari-hari sobat terdaftar (dikurangi 30).
    Jika pengguna mendaftar dengan username sobat, otomatis orang tersebut akan menjadi referral sobat tetapi orang itu tidak akan menjadi referral sobat jika sobat belum memenuhi syarat 30 hari/100 klik atau telah mencapai batas yang diizinkan untuk memiliki referral langsung.
    Sobat selalu dapat menghapus semua referral langsung, jika sobat tidak ingin untuk memberikan ruang bagi yang baru.


Harus Mengklik
Setelah sobat memutuskan untuk bergabung di neobux, aturan main yang harus sobat lakukan adalah sobat harus mengklik semua iklan yang ada jika ingin mendapatkan penghasilan dari referral sobat besok harinya. Jika sobat tidak mengklik maka sobat tidak akan mendapat penghasilan dari referral sobat, sayang banged khan kalau sobat sudah sewa referral banyak tapi tidak mendapatkan apa-apa.

Untuk keanggotaan Standar wajib mengklik 4 iklan warna orange, tiap klik senilai $0,001 dan mendapatkan 1 Neopoint.
Sedangkan untuk keanggotaan yang Golden wajib mengklik 9 iklan warna orange, dan tiap klik senilai $0,001 dan mendapatkan 1 Neopoint.

Selengkapnya ketentuannya bisa sobat baca di TOS (syarat dan ketentuan) Neobux. Penting untuk memahami TOS ini karena aturan bermain di neobux telah jelas disana, dapat sobat baca dengan mengklik tombol open pada spoiler di bawah ini.

Spoiler:


Syarat dan Ketentuan

Syarat dan Ketentuan ini berlaku bagi Anda sebagai anggota, menjadi pengguna atau pemasang iklan di Neobux.
Sebagai pengguna terdaftar pada Neobux, Anda mengkonfirmasikan bahwa Anda telah membaca, mengerti dan menerima Syarat dan Ketentuan berikut. Jika Anda tidak setuju kepada aturan tersebut, Anda tidak dapat menggunakan servis kami.

1. FORUM, CHAT DAN PERILAKU UMUM USER
1.1. Anda memiliki akses untuk membaca isi forum, kecuali untuk area pribadi.
1.2. Apabila Anda sudah terdaftar menjadi anggota dan sudah login , Anda dapat membuat topik baru atau poling dan menjawab atau melakukan vote pada topik yang sudah ada di forum dan Anda memiliki akses ke Chat.
1.3. Anda harus menghormati setiap pengguna dalam setiap sektor atau dikenakan penalti ban dari mereka jika Anda tidak mematuhinya
1.4. Anda memiliki hak untuk mengekspresikan diri Anda tanpa menggangu user lain.
1.5. Semua jenis publisitas, upaya untuk mendapatkan referal, menawarkan uang/pertukaran/permintaan dan penawaran atau permintaan untuk jasa dilarang di Forum post/topik dan di dalam Chat. Spamming Forum dan Chat dengan post/pesan omong kosong, topik diduplikasi, konten ilegal, berbagi alamat email, link, situs sosial dan ID instant messenger juga dilarang.
1.6. Setiap tuduhan tanpa bukti, ancaman intimidasi, atau tidak menghormati Neobux dan / atau Neobux staf / asisten, di sini atau di tempat lain akan dianggap tidak menghormati dan bisa mengakibatkan pencabutan hak untuk menggunakan Forum dan Chat dan suspensi akun permanen, suspensi sementara dari membership atau manfaat lainnya.
1.7. Postingan topik atau pesan yang dapat secara langsung atau tidak langsung merugikan Neobux, penggunanya, sponsor atau penyedia layanan akan dianggap pelanggaran dan sangat dilarang.
1.8. Anda harus melihat minimal 250 iklan sebelum Anda menggunakan Forum dan Chat.
2. AKUN PENGGUNA
2.1. Karena Kata Sandi (Password) Anda harus dijaga kerahasiaannya dari pengguna lain, Kami menyimpannya dalam format yang diacak. Jika seseorang melakukan hack terhadap Akun Anda, Kami tidak bertanggung jawab. Jika Anda meminta ( Request ) password Anda, Kami akan mengirimkannya melalui Email Anda.
2.2. Anda hanya diperbolehkan memiliki satu akun. Setiap percobaan untuk membuat lebih dari satu akun, akan menyebabkan ditutupnya semua akun yang Anda buat. Ini juga berlaku pada akun AlertPay/PayPal/NETELLER yang bersifat unik dan tidak dapat digunakan bersama dengan user lainnya.
2.3. Anda hanya dapat melihat suatu iklan dengan menggunakan alamat IP yang sama dalam interval 24 jam. Namun Anda dapat melakukan login dengan beberapa alamat IP berbeda. Setiap usaha untuk melakukan hal lain diluar ketentuan diatas, dapat dikenakan sangsi ditutupna akun Anda. Logging In via proxy atau jaringan yang dipakai bersama ( sekolah, LAN rumah, warnet ) tidak diperbolehkan.
2.4. Alamat Email Anda tidak akan di publikasi, diberikan ke orang lain, atau dijual.
2.5. Akun tidak dapat ditransfer
2.6. NeoBux tidak akan memodifikasi informasi akun pengguna berdasarkan permohonan pengguna.
2.7. Pengguna yang menggunakan Identitas atau Informasi palsu saat mendaftar atau saat merubah setting pribadi ( Personal Setting ) akan dikenakan sangsi pemblokiran Akun mereka.
2.8. Hanya satu akun yang dapat digunakan dalam satu komputer yang diperbolehkan melihat Iklan. Jika satu komputer digunakan untuk lebih dari satu akun, maka akun-akun tersebut akan diblokir permanen.
2.9. Anda hanya dapat menggunakan 3 komputer berbeda dalam kurun waktu 10 hari untuk melihat Iklan. Segala bentuk percobaan menggunakan Komputer lebih dari itu dalam kurun waktu yang ditentukan akan menyebabkan pemblokiran akun Anda.
2.10. Anda tidak diijinkan untuk melakukan redirect otomatis ke website Neobux dari website lain atau memasang Website Neobux di website lain baik terlihat maupun tidak.
2.11. Cara apapun secara manual atau otomatis untuk me-load atau melihat halaman secara intensif akan mengakibatkan suspensi akun secara permanen.
3. REFERAL
3.1. Anda diijikan merefer orang sebanyak mungkin.
3.2. Setiap orang yang akan menjadi Referral Anda, harus menggunakan email tunggal
3.3. Anda tidak diijinkan untuk memaksa seseorang menjadi referral Anda. Kami akan melakukan pemeriksaan jika hal tersebut terjadi yang dapat menyebabkan penutupan akun Anda.
3.4. Untuk referal sewaan berlaku ketentuan penggantian. Jika dalam 14 hari salah satu referal sewaan Anda sama sekali tidak melakukan klik iklan, secara otomatis Anda akan mendapatkan referal penganti tanpa tambahan biaya dan berlaku setiap kali ketentuan diatas terpenuhi. Ketentuan ini hanya berlaku untuk referal sewaan dan referal Anda hanya akan digantikan jika ada pengganti yang tersedia. Referral sewaan didistribusikan berdasarkan ketentuan aktifitas namun Kami tidak dapat meramalkan atau menjamin bagaimana mereka akan bersikap sesudahnya. Jika Anda tidak memperpanjang masa sewa dari referral sewa Anda, maka Anda akan dikenakan biaya antara $0,02 sampai $0,05 tergantung jenis keanggotaan Anda.
3.5. Anda hanya akan mendapatkan bayaran dari referral yang direferensikan langsung oleh Anda atau yang Anda sewa
3.6. Anda hanya dapat menyewa Referal jika Referal Sewaan tersedia dan jumlah Referal Sewaan Anda belum mencapai batas limit jumlah Referal Sewaan sesuai keanggotaan Anda saat ini. Memiliki referal lebih dari jumlah yang diizinkan akan mengakibatkan dibatalkannya semua pendapatan dari referal Anda.
3.7. Klik yang Anda hasilkan melalui referal berhubungan langsung dengan klik yang Anda buat.
Jika Anda meng-klik minimal 4 iklan sebagai Standard / Pioneer member atau minimal 9 iklan sebagai Golden member, Anda akan mendapatkan semua klik yang dibuat oleh referal.
Jika klik yang Anda buat kurang dari itu, pendapatan maksimal yang akan Anda dapatkan hanyalah jumlah klik yang Anda buat dikalikan dengan jumlah referal yang Anda miliki.
Referal klik akan dihitung berdasarkan klik yang Anda buat pada hari sebelumnya.
Perhitungan ini berdasarkan waktu server yang dapat dilihat pada halaman "Lihat Iklan".
Iklan-iklan yang dihitung adalah: Extended Exposure, Standard Exposure, and Orange Fixed Advertisements.
3.8. Referral tidak dapat mengubah siapa yang telah mereferensikan dirinya.
3.9. Jumlah referral dibatasi berdasarkan jenis keanggotaan dan lamanya waktu keanggotaan. Pengguna dapat melihat batas ini di halaman daftar referal langsung.
3.10. Pengguna hanya diperbolehkan memiliki referal langsung setelah menjadi anggota selama lebih dari 30 hari dan setidaknya memiliki 100 klik. Segala percobaan untuk mendapat referal langsung sebelum kedua ketentuan ini dipenuhi, akan gagal.
4. KETENTUAN ANTI-CURANG
4.1. Setiap percobaan, dengan cara apapun, untuk melakukan Hack sistem, akan dicatat
4.2. Kadangkala kami akan memperingatkan Anda, kadang tidak. Saat Anda melakukan permintaan pembayaran, sistem kami akan menganalisa terlebih dahulu. Biasanya, percobaan hack system akan menyebabkan penutupan Akun Anda.
4.3. Kami tidak selalu menginformasikan jika Akun Anda Kami tutup. Jika Kami menginformasikannya, Kami akan memberitahu lewat email, jika tidak, Anda akan diberitahu sesaat setelah Anda mencoba menggunakan layanan Neobux.
5. PEMBAYARAN KEPADA PENGGUNA
5.1. Pembayaran akan dilakukan melalui Alertpay, Paypal dan NETTELER. Tidak ada alat pembayaran lain tersedia untuk saat ini. Anda hanya bisa meminta pembayaran dengan jumlah tak terbatas ke Payment Proccessor yang Anda gunakan untuk melakukan pembelian dengan jumlah total pembelian tertinggi. Jumlah maksimal yang bisa Anda request ke Payment Proccessor lainnya adalah senilai dengan jumlah pembelian yang Anda lakukan melalui Payment Proccessor tersebut. Jika jumlah pembelian dari dua atau lebih payment proccessor adalah sama, maka Anda bisa meminta pembayaran tak terbatas ke payment proccessor manapun.
5.2. Semua transaksi dilaksanakan sesuai permintaan atau dalam waktu 48 jam setelah permintaan jika payment processor tidak berfungsi.
5.3. Jumlah minimum adalah $2.00 pada penarikan pertama. Jumlah ini akan meningkat sebesar $1,00 untuk setiap penarikan sampai mencapai jumlah minimum tetap sebesar $10.00. Dari jumlah yang dibayarkan dapat dikurangi biaya tergantung pada prosesor pembayaran yang Anda digunakan.
5.4. Anda hanya dapat melakukan satu transaksi pada satu waktu.
5.5. Kami bertanggung jawab hanya untuk mengirimkan pembayaran Anda ke prosesor pembayaran. Setiap tindakan setelah itu akan ditangani oleh dukungan prosesor pembayaran.
5.6. Anda harus memiliki alamat email PayPal atau AlertPay NETELLER ID yang benar dan berlaku saat ini. Untuk menerima pembayaran Anda yang dikirim oleh PayPal, pastikan Anda memiliki akun PayPal di negara di mana negara tersebut dapat menerima uang melalui PayPal dan login dari salah satu negara tersebut.
5.7. Setelah meminta bayaran, pengguna harus menunggu 4 hari untuk meminta bayaran lagi.
5.8. Pengguna harus menerima pembayaran ke akun PayPal, NETELLER atau AlertPay mereka dalam waktu 30 hari kalender atau pembayaran akan dibatalkan dan tidak akan dikembalikan.
5.9. Setiap pengembalian dari transaksi apapun yang kami kirimkan akan diabaikan dan tidak akan ditambahkan kembali ke akun Anda atau dikirim ulang.
6. IKLAN
6.1. Kami menerima semua jenis iklan kecuali iklan yang keluar dari jalurnya, memiliki kode berbahaya, me-redirect ke halaman lain, memiliki konten dewasa atau ilegal, berisi tawaran apapun mengenai multi-level, berisi referensi penjualan dan yang berisi perjudian/taruhan , konten perjudian atau yang dimiliki oleh sebuah perusahaan judi. Selain itu, setiap iklan yang menggunakan nama Neobux untuk semua layanan yang tidak berhubungan tidak diperbolehkan.Lamanya website yang Anda iklankan harus diload dalam waktu 10 detik dimana sebuah progress bar akan mulai menghitung periode exposure pada waktu itu. Website yang Anda iklankan harus diumumkan mampu mendukung beberapa kunjungan per detik.
6.2. Anda, sebagai user, hanya dapat menghasilkan dana dari iklan satu kali 24 jam
6.3. Kami memiliki hak untuk menolak iklan apa saja yang tidak berkenan ditampilkan
6.4. Iklan tidak dapat dilihat melalui ponsel. Iklan hanya dapat diklik dengan menggunakan mouse dan tidak dengan cara lain. Dengan berlaku demikian akan berlajut pada permanen suspensi akun.
7. PEMBAYARAN KEPADA NEOBUX
7.1. Semua transaksi harus dilakukan dengan menggunakan link yang tersedia pada "akun Anda". Metode transaksi lainnya tidak akan diterima.
7.2. Semua transaksi tidak dapat dikembalikan
7.3. Pembayaran kepada Neobux melalui AlertPay menggunakan email Anda telah dikonfirmasi oleh AlertPay. Setiap pembayaran yang dibuat oleh alamat email lain AlertPay akan dirujuk kepada pengguna yang memiliki akun tersebut atau, jika tidak ada pengguna, pembayaran tidak akan dirujuk.
7.4. Pembayaran kepada Neobux dilakukan menggunakan PayPal dan AlertPay yang telah diverifikasi. Pembayaran yang dilakukan menggunakan akun PayPal atau AlertPay tidak diverifikasi tidak akan diterima.
7.5. Semua Chargeback atau transaksi dibatalkan atas pembayaran Anda akan menyebabkan suspensi akun secara langsung.
8. SUSPENSI AKUN
8.1. Kami berhak untuk men-suspensi akun Anda kapanpun untuk alasan apapun yang valid, tidak terbatas pada, kurangnya rasa hormat kepada Syarat dan Ketentuan kami.
8.2. Semua akun yang disuspensi akan direset semua saldo mereka, semua referal diambil dan pengembalian uang tidak akan diberikan.
8.3. Semua akun yang disuspensi akan diarsipkan dan Anda tidak dapat mendaftar lagi dengan menggunakan username atau alamat email yang sama .
8.4. Setelah 30 hari tidak aktif, akun Anda akan disuspensi sementara dan secara permanen setelah 60 hari tidak aktif. Seorang pengguna yang tidak aktif selama 72 jam setelah registrasi, akun akan disuspensi secara permanen.
8.5. Kami tidak akan menghapus akun pengguna untuk alasan apapun baik jika mereka aktif, dihentikan atau disuspensi.
9. KEWAJIBAN
9.1. Neobux tidak bertanggung jawab atas keterlambatan atau kegagalan apapun yang tidak berhubungan langsng dengan Neobux dan diluar kontrol kami.
9.2. Neobux berhak untuk mengubah Syarat dan Ketentuan kapan saja, termasuk harga, penawaran khusus, manfaat dan aturan, antara lain, dan juga memiliki hak untuk membatalkan layanan setiap saat dan tanpa pemberitahuan apapun.
9.3. Neobux tidak bertanggung jawab atas, pengguna, pengiklan atau iklan. Ini juga termasuk semua supplier yang padanya kami bergantung.
9.4. NeoBux tidak bertanggung jawab atas pembayaran pajak bagi Anda melalui apa yang Anda terima dari kami. Ini adalah tanggung jawab Anda untuk melaporkan apa yang Anda terima dan membayar pajak di negara Anda.






Cara Bermain PTC di Neobux

  1. Masuk ke situs Neobux DI SINI
  2. Klik Register untuk melakukan pendaftaran.
    daftar
  3. Isi form yang tersedia, dari mulai username, password, email, email paypal atau alertpay, dst. (apabila sobat belum punya account paypal/alertpay, sobat isi kolom email aleretpay/paypal dengan alamat email yang sobat gunakan untuk daftar neobux ini).
    image
  4. Setelah selesai mengisi form pendaftaran, sobat klik  continue.
  5. Untuk memverifikasi pendaftaran account neobux sobat, segeralah sobat masuk ke account email yang sobat gunakan untuk daftar pada langkah 4 di atas karena disana ada email dari neobux dan di dalamnya terdapat kode verifikasi yang harus sobat entrikan untuk validasi pendaftaran sobat. Sobat copy kode tersebut dan pastekan pada kolom verifikasi email (dan ikuti petunjuk berikutnya).
  6. Sekarang sobat sudah bisa login dan klik tab view advertisements (lihat iklan).
  7. Kemudian akan muncul iklan-iklan seperti dibawah ini :
  8. Klik satu persatu link-link tersebut (perhatikan animasi counter berwarna kuning yang ada di bagian atas halaman).
    image
  9. Tunggu sampai ada pemberitahuan bahwa anda telah sukses mengklik iklan dan mendapat bayaran sekian sen dollar.
  10. Lakukan pada link-link yang lain sampai selesai, untuk mengecek hasilnya sobat bisa tuju pada bagian account (klik username pada bagian atas halaman).
  11. Untuk cashout, minimal neobux sampai saat ini adalah $2, dan untuk mendapatkan link referral silahkan klik pada link banner.
    banner
  12. Copy kode url salah satu banner yang sobat suka dan silahkan letakkan di blog sobat.
  13. Untuk mendapatkan iklan yang banyak, sobat dapat upgrade keanggotaan sobat, atau sobat bisa menyewa referral di neobux.

Selamat mencoba, semoga sukses !

0 comments:

Post a Comment

Kita jalin Silaturrahim dengan mengisi kotak komentar di bawah ini meskipun sepatah dua patah kata...!!!